>> 21/03/10

Jangan melihat terlalu jauh, jika didepan mata kita ada yang lebih layak untuk dilihat



Tiba-tiba terbesit dipikiran apa selama ini saya sudah mengambil suatu jalan yang bener dengan keputusan-keputusan yang saya ambil. Atau sudah memikirkan apa akibat dari sesuatu yang saya putuskan. Merasa apakah ada satu hal yang saya lupakan atau kesampingkan disekitar saya padahal mungkin hal itu sebenarnya sangatlah berharga.

Malam ini mata saya sudah berat tapi saya memaksakan diri untuk menulis ini karena yang ada dipikiran saya sekarang apakah besok masih ada waktu untuk menuliskan sedikit pesan ini. Memang benar jika kita bisa melakukan sesuatu sekarang janganlah ditunda-tunda, kerjakan apa yang ada didepan mata. Karena kita tidak pernah tau apa yg akan terjadi esok hari. 

Memulai untuk memperhatikan orang-orang disekitar saya. Bertanya -tanya apakah selama ini saya sudah memperlakukan mereka dengan baik, apakah telah menghargai mereka, atau membahagiakan mereka. Karena tidak ada artinya jika kita bisa menyenangkan orang lain, tp  mereka yang ada disekitar kita hidup menderita.

Memulai untuk memperhatikan hal-hal kecil disekitar saya karena mgkin itulah kunci dari sesuatu hal yang besar.



by "saya sendiri"

0 komentar:

 
 
Template Design By:
SkinCorner